Senin, 13 Oktober 2008

Selamat Idul Fitri 1429 H

Gema takbir berkumandang menggetarkan hati “Allahu Akbar 3x Walillah irhamd” Sucikan hati bersihkan jiwa, mari kita sambut Iedul fitri dengan kembali pada kusucian, Harumnya aroma maaf mulai merebak, menutup Ramadhan dengan indah, menyambut datangnya hari suci yang penuh berkah. Ya Allah maafkan kami yang sering menyakiti saudara kami dengan dusta, prasangka dan ingkar janji.

Izinkan kami membuka tabir-Nya dengan maaf agar cahaya-Nya dapat menembus jendela jiwa.hasrat manusia ingin dirinya sempurna dalam segala hal. Kesempurnaan membuat kita cenderung bertindak tidak sesuai hakikatnya sebagai manusia. Khilaf yang diperbuat adalah keniscayaan yang selalu hadir beriringan dengan cita-cita yang ingin kita realisasikan yang sesungguhnya adalah proses pembelajaran bagi kita untukmeraih kesempurnaan. Keikhlasan dan kebesaran jiwa yang diharapkan muncul dari proses tersebut maka ikhlaskan jiwa atas semua khilaf agar lapang jalani hidup ini.

Terkadang lisan mengucap tak terjaga, hati berprasangka tanda tak berkenan, maaf jika tangan tak sempat berjabat, seridaknya ada kata yang terucap, Bismillah…
Kami keluarga besar SMA Negeri 1 Tunjungan Blora mengucapkan Taqabballahu Minna Wa Minkum, shiyaamana wa shiyamakum. Kullu’aamin wa antum bi khoir, Minal Aidzin Wal Faizin, Mohon Maaf Lahir & Batin. Selamat Idul Fitri.
Semoga tahun depan kita rasakan nikmat Ramadhan lagi dan kita tergolongkan menjadi hamba-hamba Allah yang bertaqwa, semoga amal ibadah kita semua diterima oleh Allah SWT Amin!

“Kemenangan sesungguhnya adalah perubahan sejati dalam diri kita untuk menjadi karakter dan hati yang suci”
Start a new day with a clean heart, No Doubt, No Tears, No Fear, No Worry, Thx God for His priceless gifts & miracles throughout the world.

Tidak ada komentar: